My Activity on Sunday 280609

Bangun 06.00 : karena sedang berhalangan shalat, jadi aku menonton tv seperti biasa menonton berita, favorit tv channel ku adalah tv1-metro tv. Sehabis nonton tv aku tidur lagi karena baru tidur jam 1 pagi jadi mata masih ngantuk.

Bangun jam 09.00 : menyetrika pakaian sampai jam 10.30. Lalu karena lapar, aku sarapan. Sarapan ko baru jam 10.30, memang kebiasaan jelekku, kalau gak lapar yaa gak makan. Jadi kadang sehari cuma makan 1x atau 2x dan gak teratur (dasar bandel!!!)

Lalu, karena sudah isi energi. Aku lanjutkan dengan membersihkan rumah : ngelap2, nyapu, ngepel, dan sejenisnya sampai rumah bener-bener bersih.

Selesai membersihkan rumah, aku mengangkat kursi tamu untuk dijemur di depan rumah sambil dijebret2 dipukul2 biar debunya keluar. Lalu aku lanjutkan membersihkan-menyikat kamar mandi sampai bersih dan wangi. Oiyaaa, perlu diketahui aku paling risih sama yang namanya kotor, soalnya bikin gak mood kalau ngerjain sesuatu.

Selesai membersihkan kamar mandi, lalu aku mandi dan makan puding. Nyam-nyam-nyam….. Sambil nonton tv, nonton ceramahnya utadz siapa tuh di tv1, lupa. Karena kelelahan dan ngantuk. Lalu tidur lagi. haduuh tidur mulu niih, padahal urusan persiapan presentasi mentor besok belum beres. Karena aku punya ade angkat yang masih <2thn, berisik bikin g bisa tidur akhirnya terbanguun deh.. Mana ibu-bapak ngobrol keras gitu. Gimana gak keras, soalnya rumah gw kan kecil jadi mau ngomong bisik2 aja kedengaran, hahaha. Akhirnya bangun, dilanjutkan menyapu kembali karena hari sudah sore. Lalu aku ngenet sambil melengkapi blog ku ini, sampai detik ini.

Sehabis ini, aku berniat nonton MARIO TEGUH GOLDEN WAYS….huaaaaaaa ada gw tuh??? Gw kan ikutan sesi perekaman, meskipun duduk ke 2 dari depan. Modal niat & nekad ke metro tv, pengalaman yang seru. Gimana gak seru, diangkot P54 yang kata ka hilman-zebew jalannya gedek2, tetapi gw bisa tidur di bus itu karena jiwa & raga benar-benar kelelahan. Gimana gak lelah, bangun pagi ke depok, lalu berangkat ke metro tv dan mengikuti sesi taping 5-6 jam. Lalu pulang sudah larut malam. Jakarta macet, jadinya tidur deh.

Habis nonton, maunya siih nyelesain slide presentasi mentor besok dan merapihkan agenda rapat mentor pertama yang telah dibuat sebelumnya. Semoga besok lancaaar dan menyenangkan!!!

smangat🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: