Aku Bingung

Sesungguhnya….

Aku bingung, terkadang yang aku lakukan menurutku baik dan membuat orang lain tertawa tetapi malah menjadi petaka. Aku malah sedih dan merasa serba salah.

Aku bingung, terkadang aku melihat apa yang aku lakukan tidak sehitam yang orang lain lakukan. Tetapi mengapa orang itu berkata seolah-olah “bahwasannya aku ini lebih hitam”?

Aku bingung, saat aku mendengar cerita bahagia mereka. Mengapa aku merasakan keresahan? Sebegitu egoiskah aku atau aku jealous atau aku merasa khawatir?

Aku bingung, kenapa diri ini hanya bisa berbicara tidak ada realita.

Aku bingung, sebenarnya aku mau kemana? Penuh cita-cita. Tetapi cita-citaku terhambat karena aku punya idealisme yang berkelok dari yang aku tekuni sekarang.

Aku bingung, terkadang aku berfikir “mereka tidak tau aku” jadi mereka hanya berkata “blablablablablablabla”

Aku bingung, aku belum menemukan kenikmatan tersendiri dalam kehidupanku yang sekarang, bukan berarti aku tidak bersyukur bukan berarti aku tidak senang, tetapi aku masih mencari titik dimana aku bisa merasakan 100% baik.

Aku bingung, disaat anjing menggongong-kucing mengeong berbisik tentang indahnya bunga mawar, sesungguhnya aku ingin berkata, “pantaskah aku iri?

Aku bingung, mengapa aku mensia-siakan nyawa dan ruh yang bagitu baik tetapi aku hanya membuatnya sebagai kupu-kupu yang berterbangan dan kini sudah hinggap ke bunga yang lebih cantik dan madu penuh berisi.

Aku bingung, kepada siapa aku harus mengeluh? Yaaa… yang aku tau, aku harus bertemu di pagi yang sunyi senyap untuk bertemu denga-Nya, sang Pencipta… Tetapi…… kenapa masih ada saja tetapi?

Tetapi karena aku masih lemah dan aku butuh motivator dan pemimpin akan diri ini menuju cahaya terang seindah pelangi.

Yang aku tau, aku butuh the messenger ^^


3 responses to “Aku Bingung

  • akatsuki

    Bingung?
    Tanya orang lain aja biar gak bingung

  • jay

    you are what you believe, betapa kuat kekuatan sebuah pemikiran positive tentang diri kita loh Renny (tetep aja aneh manggilnya),,

    kalo saya, waktu saya bingung akan segala hal, yang pertama saya lakukan, berhenti sejenak, tarik nafas dalam2, lalu katakan, kamu masih bisa bernapas kan Jay, ini nikmat Allah yang luar biasa lho, maka syukuri nikmat ini dengan semangat yang terus membara di setiap waktu,,

    kala bingung masih melanda lakukan kebaikan aja apa yang bisa kamu lakukan, soalnya ketika kita tidak menyibukkan diri ini pada kebaikan niscaya kita aka disibukkan dengan keburukan dan kesiasiaan,,

    sok tau ni si Jay

  • Renny Wijayanti

    Thx jaay, bener juga siih lu… Tapi masih aja gantung dipikiran.
    Emang kebiasaan gw aja kali yg suka mikir hal2 yang gak penting dan menyimpulkan banyak hal, yang gampang dibuat susah, yang susah dibuat makin susah, pusiing sendiri jadinya, hehe…

Leave a Reply

