Hari-hari Yang Melelahkan

28 juli 2009   :  sampe jakarta, teler habis balik dari kampung dengan perjalanan 12 jam

29 juli 2009  :  rapat bidang divisi mentor.

30 juli 2009  :  cari barang dari blok m – tanah abang – blok m – melawai (seharian gw berjalan)

31 juli 2009  :  pekerjaan rumah.

1 agustus 2009  :  simulasi PMB – Sabcer

2 agustus 2009  :  nyetrika 2-3 jam, nyuci, ngepel, dll (pekerjaan rumah)

3 agustus 2009  :  rapat bph dan rapat dengan dosen membahas PMB pulang dari kampus jam 7 malem.

4 agustus 2009  :  welcome maba kumpul di fasilkom jam 7 selesai jam 3.30 sore (kaki gw pegel parah, fisik capek tapi seneng bisa ketemu dn berinteraksi langsung dengan maba)

5 agustus 2009  :  rapat bph 14.00 – 15.30, pelatihan fasilitator 16.00 – 17.30, belanja bulanan 18.00 – 20.00

6 agustus 2009  :  welcome maba jalur smptn (ngalamat kaki pagel lagi dah but keep smile)

7 agustus 2009  :  pelatihan fasilitator (pagi), reunian sma nonton bareng di PI jam 19.00

8 agustus 2009  :  kumpul mentor, briefing PSAF man to man dengan maba

9 agustus 2009  :  mengerjakan aktifitas rumah

10 agustus 2009 – dst. : yang jelas capek- capek……gw butuh istirahat!!!

Mana rumah belum dibersihin, kamar mandi waktunya disikat, gw ngeliatnya risih pengen bersihin tetapi kadang gw ngerasa udah capek. Orang-orang udah pada tanya dan ngajakin ambil peminatan buat semester depan, sedangkan gw??? Mikirin aja blom, hadoooooooooh mau jadi apaan gw? Mana sempet ada masalah kurang 11juta, omaigat…..haaaaaaaaaaaaaaah! Pengen teriak!!!! arrrrrrrrrrrrrrgggggggggggh !!!


2 responses to “Hari-hari Yang Melelahkan

Leave a Reply

