GOD loves me so much :)

Yallah taukah kamu apa yang aku pikirkan dan sedang aku alami…

Suatu ketika….
Aku pernah berdoa untuk mencari jawaban
Aku pernah berdoa untuk meminta kekuatan
Aku pernah berdoa untuk diberi petunjuk
Aku pernah bermimpi tentang rencana-rencanaku ke depan, yang ujung-ujungnya KESUKSESAN seperti yang pernah aku tulis di blog ini sebelumnya.

Aku tau Yang Maha Kuasa benar-benar mencintai dan menyayangiku
Semua doaku menjadi kenyataan, sesuatu kenyataan yang begitu abstrak dan sulit aku mengerti bahkan aku terima, menuntut aku untuk mengerti apa hikmah dari semua ini
Baik bermanfaat untuk saat ini atau ke depan.
Semua keraguanku, kau buat air yang tadinya keruh menjadi jernih
Aku tau kau melakukan semua ini karena engkau sangat, sangat, dan sangat mencintaiku dan menyayangiku sangat.
Mulai maasalah satu, masalah dua, masalah tiga, dst… yang kemudian telah menjadi tumpukan sampah yang tidak bermanfaat.

Buatku ini adalah posisi yang sulit
Antara aku harus mengingatkan untuk kebaikan bersama
Antara aku harus menunjukkan rasa kepedulianku
Antara aku tidak konsisten dalam masalah perasaan
Antara aku menjadi seseorang yang tetap penakut dan menutupi diri
Antara aku menjadi pribadi yang bukan Renny Wijayanti
Antara aku sekedar berhubungan pertemanan yang hanya berdasarkan kuantitas ataukah kualitas???
dan
Yang paling penting adalah…
Antara aku harus siap kehilangan teman-teman yang sangat aku hargai, aku hormati, aku banggakan, bahkan aku sayangi disaat aku harus berani mengungkapkan kebenaran yang tentunya akan sangat menyakitkan bagi mereka.

Aku bersyukur dengan kejadian ini semua, adalah semata-mata membuatku untuk :
Menjadi semakin tangguh
Menjadi tidak lemah
Menjadi tidak mengecewakan kedua orang tuaku
Menjadi tidak suka menangis
Menjadi aku tau mana yang benar dan yang batil
Menjadi aku tau teman-teman mana sajakah yang benar-benar memiliki ketulusan
Menjadi seseorang yang akan kau banggakan kelak suatu hari nanti

Biarkan saja aku dibenci atau bahkan di caci maki
Namun, yang aku tau…aku telah melakukan yang benar
Aku sadar aku masih perlu banyak belajar dan masih banyak kekurangan

Oleh karena itu ingatkanlah aku selalu yaaallah…
Aku hanya akan semakin bersalah jika aku hanya diam membisu
Tenang saja…selain aku sudah berbuat, aku juga selalu mendoakannya agar kita semua selalu dalam lindungan-Nya
Setidaknya dengan aku mengatakan yang sebenarnya, Allah juga sedang menguji konsistensi akan prinsip hidupku di dunia untuk kebahagiaanku di akhirat kelak.

Yallah, aku takut…
Aku takut suatu hari aku rapuh dan aku tak kuasa menghadapi masalah yang sekiranya akan menggores keimananku…
Kuatkanlah aku yaa Allah
Yakinlah diriku ini, bahwasannya engkau akan memberikan sesuatu hadiah yang lebih indah, dibandingkan aku menikmati keingkaran duniawiku dalam sementara waktu dan kemudian terjadilah suatu penyesalan

Aku memang kesepian, namun…
Setiap detik masalah yang engkau berikan kepadaku, membuatku tidak merasa kesepian.
Membuat hidupku menjadi seperti warna pelangi.
Membuatku berada di sekeliling orang-orang yang lebih hebat dan lebih menyayangiku
Betapa bodohnya karena aku tidak pernah menyadari hal ini dan hanya berada dalam suatu lingkaran hitam.

Terima kasih yaallah karena kau sudah mengingatkanku…
Terima kasih yaallah karena kau mengenalkan ilmu yang begitu hebat
Terima kasih yaallah karena kau mengenalkan pengalaman yang begitu dasyat
Terima kasih yaallah karena kau selalu menghidangkan makanan yang penuh duri menjadi semanis madu
Terima kasih, terima kasih, dan terima kasih….

Yallah….taukah kamu
Aku ingin sekali menangis di dalam pelukanmu, sangat…

GOD loves me so much and I love you so much🙂


2 responses to “GOD loves me so much :)

Leave a Reply

