Teman-teman SMA

Mereka semua adalah temen-temanku yang paling deket selama SMA. Mungkin bisa dikatakan minimal seminggu sekali aku bertemu dengan orang-orang ini :

1. My second family

Tim basket cewek-cowok angkatan 2007. Sebenarnya mereka tidak hanya tim basket di angkatan 2007 saja. Mereka ada: pelatih, alumni, semua temen basket dari angkatan 2005 s/d 2009, teman-teman basket di luar SMA 34 (ex. SMA 3 Setiabudi, SMA 70 Bulungan, SMA 6 Mahakam, dan PSKD 1). Masa berjaya aku bersama kalian yang tidak akan pernah akan aku lupakan seumur hidup. Masa sering cabut belajar di kelas demi mengikuti pertandingan basket saat jam sekolah, haha Sering kali setiap hari Senin setelah upacara bendera dipanggil ke podium karena membawa prestasi atas nama sekolah. Latihan basket setiap Jumat bahkan sesekali Sabtu malam minggu di Bumi Karang Indah. Sesekali jogging dan latihan fisik di tanjakan Riau dekat degan rumah Dewe plus nge-basecamp di rumah Dewe. Tak jarang sesekali latihan bareng dengan tim basket SMA 3 di hall C Senayan dan jogging minggu pagi di ring road Senayan.

 

2. Teman seperjuangan menggapai masa depan (kuliah) 

Mereka adalah orang-orang yang duduk barisan paling kiri kelas XII-ipa.1 (plus Bojey dan Steve). Kita sering berlomba siapa yang paling cepat dalam mengerjakan soal Matematika/Fisika/Kimia. Kita cabut dari kelas tetapi malah shalat dhuha bareng ke mesjid (subhanallah), kerjasama bareng saat ulangan (alias nyontek) #failed, dll. Alhamdulillah temen seperjuanganku pada masuk kuliah di ITB, UI, Telkom, dan Binus.

 

3. Sahabat curcol

Mereka adalah kiki (manis, aktivis & biangnya narsis), dini (sahabat paling gokil, imut, dan cantik), okeey (si anak paskib yang rajin & pintar sekarang sudah jadi dokter). Kiki dan Dini adalah teman sebangku saat SMA. Sampe kapanpun kalian temen gw yang bisa diajak GOKIL, ketawa, kocak, dll. 

 

4. Teman les

Mereka adalah Mia, Naqia, Ester, dan Indah. Ester, Naqia, Mia itu anak SMAN 70 Bulungan Jakarta. Indah itu anak SMA 6 Mahakam Jakarta. Aku dekat dengan Mia karena sewaktu itu pacaranya adalah senior di SMA-ku. Mia kuliah jurusan management di FE-UI. Naqia kuliah jurusan ilmu science di ITB. Ester  itu anak dance PKC SMA 70 Jakarta (ternyata anak buahnya RIRI si kapten dance PKC). Riri itu temen SMP-ku yang paling multitalented. Naqia pernah satu sekolah sama Dewe dan Icha di Al Ikhlas. Dewe dan Icha itu temen main basketku sewaktu SMP & SMA (bahkan Dewe sempet jadi kapten basket di UI juga, hoho). 

.
Aaaaah, aku kangeen dengan kalian sangat!🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: