Jam Tangan AngryBirds

Jam Tangan

Tahun baru, jam tangan baru, yipppieeee…!!! (Bukan berarti jam tangan lama rusak loh, hehe)

Hari ini aku punya jam tangan baru. Sempat saja aku lirik-lirikan menemukan jam tangan model seperti ini beberapa kali. Tetapi ketika ingin membeli, pasti diketawain sama mbak-mbak penjualnya, hiks. Alhasil, jikalau ditanya ketika ingin membeli, aku menjawab dengan alasan untuk adek perempuan, padahal untuk diri sendiri, hahaha. Tapi asli seriusan, batin seneng banget punya jam tangan ini. Sometimes, antimainstream is too mainstream, but i like it so much. Padahal kalo kata orang *freak* –> aneh, hahaha

Oiya, sewaktu semester 1-2 kuliah, aku punya jam tangan model yang sama. Warnanya pink dengan dominan biru muda beralief sailormoon. Jam tangan sailormoon jikalau dipencet akan keluar digit menunjukkan sedang jam berapa. Naah, yang lebih girangnya lagi, jam tangan angrybirds ini lebih keren dari jam tangan yang aku punya dulu. Jika dipencet pertama, akan mengeluarkan lampu senter disertai gambar. Jika dipencet kedua, maka akan mengeluarkan suara disertai lampu kelap-kelip berwarna-warni. Lucu bangeeeet kan, wkwkwkw. Okaaay, besok kita pake deh ini jam tangan  barunya, cemungudh🙂


3 responses to “Jam Tangan AngryBirds

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: