Dream

dream
 
Aku punya mimpi.
Aku sedang menuju ke sana.
Imajinasi liar saat kuliah tingkat empat.
Jika suatu hari nanti mimpi itu terwujud, dibayanganku akan :
banyak sekali manusia yang tertolong dan tentunya aku akan memiliki banyak pahala.
 
Namun untuk mencapai mimpi itu tidaklah mudah & butuh bertahun-tahun bahkan seumur hidup.
Aku harus : belajar ini itu, punya banyak kenalan ini itu, mencoba ini itu, memiliki lovely husband (my partner of my life) & cute children, dll.
 
Aku jadi teringat kenapa namaku “Renny Wijayanti”.
Orang tuaku bertemu dokter Renny yang telah menolong banyak orang atau
doa mereka kelak akan membawakan kejayaan bagi orang banyak.
Idealis & visioner memang *lebay sih, haha*, tetapi daripada tidak punya mimpi, bukan?
Kita lihat saja nanti.
Mimpi membuat hidup lebih dinamis, buatku akan terasa menggalaukan ketika tidak memiliki tujuan hidup. Tetapi yang terpenting dari hidup ini adalah lakukan apa yang membuatmu bahagia. Bahagia itu hanya bisa dirasakan di hati. Suara hati itu datangnya dari Tuhan.
 
Semangat mengejar mimpi🙂

Leave a Reply

