Ice Cream

b5319bfb9ed88bf6f36b6ab91cdb48af
Minggu siang aku berkunjung ke rumah kakakku untuk bermain dengan Andaru. Kali ini aku membawa ice cream, yummy!

Aku: De’ lihat tante Renny bawa apa ini? *sambil senyum & mengangkat tas plastik*
Ndaru: Ice cream!
Aku: Ndaru mau ice cream, ga?
Ndaru: Ndaru lagi batuk gak boleh makan ice cream. *kemudian memperagakan batuk, uhuk2!*
Aku: Hahaha. Yaudah, ini ice cream-nya ditaro di kulkas yaa. Makannya kalau sudah sembuh, ok?
Ndaru: OK
Kemudian aku ke lantai bawah (ruang dapur) untuk meletakkan ice cream ke dalam kulkas. Namun, karena ini ada 2 kotak ice cream, ada baiknya aku makan di bawah supaya tidak dilihat Andaru, hehe Aku makan di taman belakang. Tak lama, ada suara anak kecil mengagetkanku dari belakang.
Ndaru: Door!
Aku: Nduh, kaget de’!
Andaru melihatku makan ice cream. Dia tertawa “hehehe” sambil nyengir melihat kotak ice creamku. Ok, baiklah aku berhasil menggoda anak kecil, hahaha
Aku: Ndaru mau?
Ndaru: Mau! hehehe
Aku: *nyam-nyam* makan ice dengan gaya menggoda. Ndaru melihatku dengan tampang penuh keirian, hahaha *yes! #girang #dance*
Ndaru: Aaaaa, mau!
Aku: *nyam-nyam lagi* Tadi katanya batuk. Yaudah, dikit aja yaa, kamu kan lagi batuk de’.
Ndaru: Iya. *Kemudian aku suapin*
Aku: Enak?
Ndaru: Enak! Lagi tante renny!
Aku: Bentar, tante renny aja belum. *Dan kemudian sekali suap ke mulutku, sekali suap ke Ndaru, Tetapi kali ini Ndaru menelas ice terlalu cepat tanpa menikmati rasa ice cream. Duuhh!
Ndaru: Eeeee….lagi!
Aku: Kamu makannya cepet banget de’. Pelan-pelan, euuy! *Kemudian terjadi perebutan suapan ice cream, seperti 2 anak kecil yang lagi rebuta, hahaha*
Aku: Udah, ini yang terakhir. Udah habis, dibuang yaa?
Ndaru: Iya.
Aku: Tos dulu dong!
Ndaru & Aku: *saling tos*
 
Bahagia itu sederhana, sesederhana berebutan makan ice cream dengan keponakan, hahaha

One response to “Ice Cream

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: