Make Up

Unknown

Oke, kali ini aku akan berbagi cara aku ber-make up ketika kondangan hasilnya seperti pada foto di atas. Waktu yang dibutuhkan sebentar saja ko, sekitar 15 menit. Biasanya aku make up niat menor seperti itu hanya pada acara-acara khusus atau acara tertentu. Meskipun menor, sebenarnya aku tidak terlalu suka yang mencolok dalam merias, alias prefer untuk yang ndak terlalu ribet atau bentuk macam/aneh2. Oiya untuk yang kali ini, make-upnya tanpa pake blush on ya. Alat bantu apa saja yang aku gunakan dan bagaimana langkah-langkahnya, yaitu di bawah ini:

  • Cleansing milk & beauty soap Eva Mulia

Sebelum dimulai, baiknya wajah kita dibersihkan. Berhubung aku konsumen setia dari Eva Mulia sejak SMA sampai dengan sekarang, maka biasanya aku membersihkan wajah dari kotoran dengan cleansing milk Eva Mulia. Selesai dibersihkan, dilap dengan tisue. Kemudian dilanjutkan dibersihkan dengan air dan sabun muka dari Eva Mulia.

IMG_20160126_145059_scaled

  • Foundation: Wardah Luminous Liquid Foundation (Natural)

Wardah Luminous Liquid Foundation adalah bedak cair yang memberikan kesan alami dari kulit, foundation cair dengan formula yang nyaman, mencover warna kulit lebih baik, mampu menyembunyikan noda, bekas jerawat atau warna kulit tidak merata, mudah menyerap dan tidak lengket. Selain itu, dia juga mampu melembabkan dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari karena mengandung spf sunscreen 30.

wardah-luminous-liquid-foundation.png

  • Bedak: La Tulipe Face Powder (Suntan)

Bedak dari La Tulipe ini merupakan bedak bertekstur halus dengan warna kemerah-merahan (suntan). Kandungan dalam bedak ini membantu merawat kulit wajah Anda dan melindungi kulit dari polusi dan sinar matahari.

Screen Shot 2017-04-08 at 2.44.15 PM

  • Alis: Maybelline Fashion Brow Cream Pencil (Dark Grey)

Eyebrow Pencil adalah produk pensil alis waterproof yang tahan air dan tahan lama.

Screenshot_2016-02-04-06-59-08-1.png.jpeg

  • Eye Shadow: Wardah Eyeshadow Seri A (Brown, Copper, Gold)

Berikan berbagai kesan menawan untuk mata dengan menggunakan produk Wardah Eye Shadow A yang hadir dalam bentuk 3 in 1. Wardah Eye Shadow A ini merupakan perona mata non photosensitisasi yang berpartikel Microcoated. Dengan tekstur pulasan yang lembut dan mudah diatur, sehingga tidak perlu khawatir akan pulasan yang berantakan. Eye shadow ini tahan lama dan tidak mudah rusak sehingga cocok untuk segala suasana.

194689_7fa2d26a-543e-11e4-b285-b7c12523fab8.jpg

  • Aye Liner Bagian Atas: Wardah EyeXpert Staylast Liquid Eyeliner (Black)

Wardah EyeXpert Staylast Liquid Eyeliner adalah eyeliner dengan warna hitam pekat dan dapat mengering dengan cepat. Memiliki kandungan Reflex Pearl untuk hasil yang berkilau alami, dapat mempercantik dan mempertegas bentuk mata. Formulanya ringan, tidak membuat iritasi, tahan air, awet, mudah dibersihkan dengan air atau pembersih make up. Dilengkapi dengan kandungan ekstrak lidah buaya untuk menutrisi kulit sekitar garis mata.

wardah_wardah-eyexpert-staylast-liquid-eyeliner_full03.jpg

  • Eye Liner Bagian Bawah: Wardah Eyeshadow Seri A (Gold yang paling kiri)

Berhubung aku ndak punya eye liner pencil warna putih, jadi main sikat aja deh dengan eyeshadow warna gold. Dan hasilnya bagus banget loh dan terkesan modern/milenial karena ada klip-klip, haha :)))

194689_7fa2d26a-543e-11e4-b285-b7c12523fab8.jpg

  • Mascara: Maybelline Volume Express HyperCurl (Black V2)

Maybelline Mascara Volum Express Hyper Curl – Black, merupakan varian mascara persembahan dari brand Maybelline yang diracik dan dirancang secara khusus untuk yang ingin membuat mata indah, terlihat lebih cantik dan menarik. Mascara ini telah diformulasikan dengan khusus untuk membuat mata agar terlihat lebih tebal, lentik dan lebih panjang serta bervolume dan akan membuat mata terlihat berkilau dan menarik.

Maybelline-the-Hypercurl-Volum'-Express-Waterproof-440x647.jpg

  • Lipstick: Wet n Wild Lipstick (Mauve Outta Here 907c) & Wardah Exclusive Lipstics (28 Rose Purple)  

Berhubung tekstur wet n wild itu bikin bibir kering, supaya ada kesan lembab dan mengkilap maka aku campur penggunaanya dengan lipstick wardah.

wet-n-wild-lipstick-mauve-outta-here-907c.jpeglips-ward-029e-1-2-3.jpg

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: